Surabaya 28 September 2018 - Home Credit Indonesia perusahaan pembiayaan mobile phone, gadget, furnitur dan elektronik-- menggelar Festival Indonesia Bisa! di Grand City Surabaya. Eko Broto Bramantyo, Chief Sales Officer, Home Credit Indonesia menyatakan Home Credit Indonesia meluncurkan inisiatif Gerakan Indonesia Bisa yang bertujuan untuk menggelorakan komitmen untuk memberdayakan masyarakat Indonesia. Gerakan Indonesia Bisa sekaligus roadshow 9 kota yang diresmikan di Jakarta, Februari dan Medan menjadi kota pertama digelarnya Festival Indonesia Bisa pada 2 Maret 2018 yang lalu.
Kali ini, Surabaya menjadi kota ke-6 yang menjadi tuan rumah roadshow Festival Indonesia Bisa di Grand City Mall, Surabaya. Home Credit Indonesia menggelar festival terbuka bagi masyarakat umum yang ingin menikmati beragam aktivitas bernafaskan inspirasi dan pemberdayaan diri dari perusahaan pembiayaan multi nasional ini. “Gerakan Indonesia Bi5a! ini menandakan kesiapan Home Credit Indonesia mendukung seluruh masyarakat Indonesia dalam meraih impian dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu mereka memiliki barang-barang yang dibutuhkan”.
“Selain menyiapkan serangkaian kegiatan yang dinikmati masyarakat umum, seperti turnamen Mobile Legends, Lomba Mewarnai, Lomba Fotografi, Hot Wheels Fun Race, Kompetisi K-Pop Dance, hingga talkshow untuk berbagi inspirasi. Kami menghadirkan sosok inspiratif untuk menularkan semangat Indonesia Bisa. Yakni Achmad Dzulkarnain atau Bang Dzoel, fotografer yang sangat inspiratif dari Banyuwangi”. Home Credit Indonesia juga menyampaikan perkembangan bisnisnya di Surabaya. Fakhrunnas Irfany, City Sales Manager Surabaya menambahkan, Home Credit Indonesia, sejak awal 2018 hingga akhir Agustus 2018, telah menyalurkan lebih dari Rp 270 miliar untuk pelanggannya di Surabaya. (dik)
Komentar
Posting Komentar