Toyota Bawa Semangat Ever Better Cars di GIIAS Surabaya



Surabaya - Dalam upaya mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 membawa varian mobil andalannya di GIIAS Surabaya 2018 yang berlangsung di Grand City Surabaya 15-23 September 2018. TAM menghadirkan Agya dan Yaris untuk segmen hatchack, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Rush (SUV), dan Fortuner TRD (SUV). Selain itu TAM juga menghadirkan CHR yang merupakan produk Compact Crossover-SUV.
 
"Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Salah satu perwujudan komitmen itu adalah Toyota C-HR yang baru kami luncurkan pada April 2018 lalu. Kendaraan ini hadir dengan konsep Against Stereotype yang menghasilkan penampilan dan gaya futuristik, serta lebih emosional. Pengunjung kami harapkan dapat melihat dan mengekpsplorasi kendaraan-kendaraan ini yang merupakan implementasi semangat Beyond Product dan Beyond Technology dari Toyota," ucap Henry sebagaimana rilis yang diterima redaksi.

Toyota di GIAS Surabaya 2018 ini juga menampilkan aktifitas aftersales dan sales area sebagai implementasi semangat Beyond Service. Toyota menyediakan "one stop service" di booth Toyota, di mana pelanggan dengan mudah dapat mengakses program-program penjualan dan purna jual melalui dealer dan value chains Toyota. 

Tujuannya untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa berupaya meningkatkan layanannya guna mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan. Toyota juga merupakan brand yang mempunyai jangkauan layanan terluas di Indonesia. Saat ini sebanyak 325 outlet pelayanan dan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di tingkat kota maupun kabupaten. Toyota juga adalah brand dengan produk terlengkap yang mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional. Sampai saat ini, lebih dari 20 produk yang mengisi segmen kendaran penumpang dan 3 produk yang mengis segmen Kendaraan komersial.
 
"Untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan, Toyota selalu berupaya mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional dengan menghadirkan kendaraan terbaik. Inti dari semangat Total Ownership Experience dan Peace Of Mind dari Toyota adalah bagaimana menghadirkan produk dan layanan yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, sekaligus juga memberikan layanan yang membuat mereka nyaman dalam menjalani gaya hidup masing-masing," kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.(an)

Komentar