Menurut; Bambang Aryo dari DPR RI ,Tujuannya adalah untuk menyatukan semua hal yang yang berhubungan dengan permasalahan daripada transportasi terutama transportasi laut yang yang harus dicapai dengan adanya satu permasalahan-permasalahan di transportasi laut khususnya di penyeberangan dan lain-lain ini .bisa terselesaikan dengan baik .saya pikir ini penting sekali karena ini termasuk pengemudi teladan dan sebagainya ini akan menciptakan satu tradisi disiplin yang tertib dan sebagainya yang ada di ini di kapal dan bentuk dengan ketertiban yang ada di kapal tentu ini akan membawa dampak keselamatan tentunya karena ketertiban di kapal itu maka mereka akan mencegah hal-hal yang istilahnya accident
kecelakaan yang di sini bisa kita antisipasi sebelum terjadinya seperti itu Jadi ini benih-benih accident kebakaran bisa ini dan sebagainya kan mereka juga bisa tahu lebih dahulu harus mengangkut barang-barang yang di tidak berbahaya dan lain-lain itu ada disini semua dengan kedisiplinan itulah yang harus diberikan 1 apresiasi terutama apresiasi ini harusnya datang juga dari pemerintah .
Makanya karena ini apa harus juga melibatkan pemerintah .makanya dari Dirjen salah satu Dirjen dari perusahaan perusahaan menginginkan untuk bisa hadir dan bisa menyaksikan sekaligus memberikan satu arah utara sebenarnya sangat bagus kalau misalnya ,ekonomi kita menjadi membaik Ya tentu disini harus diatur antara permasalahan berhubungan dengan
feeder atau jadi konektivitasnya .
harus betul dengan baik selesaikan dengan baik dan tentu ini apalagi angkutan penyeberangan yang lebih ini diperhatikan oleh Pemerintah karena angkutan penyeberangan nya adalah dari laut tanpa subsidi tol laut.
tapi dia bisa beroperasi tepat waktu dengan harga yang ditentukan oleh pemerintah terjangkau dan bahkan harganya dibawah daripada standarisasi harga internasional jauh di bawah ini lah tol laut isi kosong dia tetap jalan terus 24jam tepat waktu jadi ini yang harus diperhatikan berikan semacam subsidi atau semacam apa istilahnya sebanyak mungkin .apa insentif insentif yang sebanyak mungkin tentu karena dalil tol laut negara kita adalah negara kepulauan maka ini yang harus diperhatikan itu semua dikendalikan oleh pemerintah harus dikendalikan.
saya sebagai DPR RI kita menyampaikan kepada asosiasi yaitu gapasdap agar tarif itu betul-betul diperhatikan karena apa tarik salah satu mekanisme supaya keselamatan pelayaran bisa terjamin karena apa salah satu keselamatan pasien ke dijamin oleh iklim usaha yang kondusif dan tarif yang memadai akan mendukung iklim usaha yang kondusif tadi Kalau dibandingkan dengan internasional sangat jauh kami saat ini hanya sekitar 700,sedangkan di luar negeri sudah 2500 sangat jauh ,
padahal biaya nya sama saja kalau tidur dalam kelas dengan tarif yang seperti sekarang ini . cukup hanya untuk bertahan apalagi sekarang over supply izin terlalu banyak kapal hanya beroperasi 1 bulan antara 10 sampai 12 hari saya pikir ini sangat berat maka kami sedang mengupayakan kepada pemerintah untuk mengatur perizinan jangan sampai ditambah terus karena over supply kapal ini tidak seimbang dengan jumlah Dermaga yang ada.
Komentar
Posting Komentar