Surabaya,25-09-2019,di Gyandra Connex,pesers yang hadir 100 peserta dari pelaku usaha yang ada di jatim.
menurut,"Yuana Rochma Astuti ,Direktur Pengembangan Pasar dalam negeri ,deputian pemasaran , Mengatakan," tentang pandangan itu program berkelanjutan dari bekraf dari mulai dari workshop pembinaan.pada sampai ini peserta siap pasar dalam negeri dan ekspor .untuk itu , kita benar-benar Bimbing dari mereka scale up bisnis nya, sampai ke pemasarannya,
dengan Digital marketing, kita semua siapkan semua ahli artinya untuk memonitoring benar-benar .
berikutnyamereka kenaikan omsetnya berapa itu jelas semuanya bisa terkuantifikasi jadi bukan seperti program pemerintah biasa itu karena ini semuanya menggambarkan dengan jelas.
bahkan ada masing-masing peserta yang terpilih nanti. Kami ada surat perjanjiannya dengan pemerintahan dan kita terus terang mengeluarkan biaya cukup besar untuk mereka, Jadi mereka harus bersungguh-sungguh mengikuti program ini. ketika kami daftar sampai 646 peserta pelaku usaha, kemarin ditutup hari ini masih ada yang daftar untuk mengikuti program kami.
padahal dari Jawa Timur ,ada dari Surabaya di luar Surabaya ,juga banyak ,Malang. tapi dari subsektor, ya kuliner, fashion,kita memang fokus produk tersebut
rangkaian kegiatan ini yang terakhir yang dikumpulkan 5 peserta yang untuk siap ekspor . Kedepannya sebenarnya kita ingin yang lebih besar, kontribusinya, subsektor ekonomi kreatif, berapa persen ada angka yang riil, ini nanti bisa ditelusuri di web .
Kita akan Munculkan tahun depan pelaku ekonomi sebelum pelatihan, pelatihan berapa itu yang kita pengen mereka harus mengisi form-form nya jelas ada , usahanya apa sudah punya izin,atau belum, pegawainya berapa, omsetnya berapa, sudah punya Digital marketing yang belum ,
kita melihat potensi-potensi berpotensi untuk Surabaya ini bagus-bagus banget, menurut ,beliau (Andi)
menurut,"Yuana Rochma Astuti ,Direktur Pengembangan Pasar dalam negeri ,deputian pemasaran , Mengatakan," tentang pandangan itu program berkelanjutan dari bekraf dari mulai dari workshop pembinaan.pada sampai ini peserta siap pasar dalam negeri dan ekspor .untuk itu , kita benar-benar Bimbing dari mereka scale up bisnis nya, sampai ke pemasarannya,
dengan Digital marketing, kita semua siapkan semua ahli artinya untuk memonitoring benar-benar .
berikutnyamereka kenaikan omsetnya berapa itu jelas semuanya bisa terkuantifikasi jadi bukan seperti program pemerintah biasa itu karena ini semuanya menggambarkan dengan jelas.
bahkan ada masing-masing peserta yang terpilih nanti. Kami ada surat perjanjiannya dengan pemerintahan dan kita terus terang mengeluarkan biaya cukup besar untuk mereka, Jadi mereka harus bersungguh-sungguh mengikuti program ini. ketika kami daftar sampai 646 peserta pelaku usaha, kemarin ditutup hari ini masih ada yang daftar untuk mengikuti program kami.
padahal dari Jawa Timur ,ada dari Surabaya di luar Surabaya ,juga banyak ,Malang. tapi dari subsektor, ya kuliner, fashion,kita memang fokus produk tersebut
rangkaian kegiatan ini yang terakhir yang dikumpulkan 5 peserta yang untuk siap ekspor . Kedepannya sebenarnya kita ingin yang lebih besar, kontribusinya, subsektor ekonomi kreatif, berapa persen ada angka yang riil, ini nanti bisa ditelusuri di web .
Kita akan Munculkan tahun depan pelaku ekonomi sebelum pelatihan, pelatihan berapa itu yang kita pengen mereka harus mengisi form-form nya jelas ada , usahanya apa sudah punya izin,atau belum, pegawainya berapa, omsetnya berapa, sudah punya Digital marketing yang belum ,
kita melihat potensi-potensi berpotensi untuk Surabaya ini bagus-bagus banget, menurut ,beliau (Andi)
Komentar
Posting Komentar