Sebuah Kontemplasi 5 Tahun
(Surabaya, 29 November 2019) Setelah berhasil mendatangkan kurang lebih
68.000 pengunjung di Basha Market-Atlas Mei lalu, Basha Market hadir lagi dalam
rangka hari jadinya yang ke-5. Kembali pulang ke Tunjungan Plaza Convention
Center (TP 3 Lt.6), seperti pertama kali diadakan, Basha Market berlangsung dari 29
November-1 Desember 2019 Perjalanan selama 5 tahun membuat Basha Market
berkontemplasi mengenai tujuan awal dari diselenggarakannya acara ini yaitu turut
memajukan dan fokus terhadap industri kreatif serta brand lokal Indonesia.
Hal itulah yang melatar belakangi Basha Market, untuk pertama kalinya menghadirkan
Hal itulah yang melatar belakangi Basha Market, untuk pertama kalinya menghadirkan
konten baru yang di kemas dalam bentuk talkshow. Para pelaku industri kreatif akan
dengan luas membagikan cerita dan pengalamannya. "Adanya sesi talkshow ini
kami berharap agar banyak yang terinspirasi dengan pembicara-pembicara yang
kami undang. Karena kami mendatangkan tidak hanya dari Surabaya, tapi juga dari
Bandung dan Jakarta," ujar Christie Erin Harsono, Co-Founder Basha Market
Basha Market kali ini mengambil tema besar PRISM, dimana semua ilustrasi akan
berkaitan dengan tema tersebut mulai dari warna (hasil bias cahaya pada prisma)
hingga bentuknya. "Akan ada banyak instalasi multimedia seperti motion graphics
tetrison, hover screen, dan tentunya interactive photobooths yang memanjakan
panca indera pengunjung," ungkap Devina Sugono, Co Founder Basha Market.
ini sendiri memiliki makna yang filosofis, seperti sebuah prisma yang dipantulkan
dengan cahaya putih dan menghasilkan bias pelangi. Hal itu yang diharapkan oleh
Basha Market, dapat menjadi platform yang sehat untuk industri kreatif, sehingga
bisa menghasilkan karya-karya yang selalu lebih baik
Sills
Komentar
Posting Komentar