RAKORNAS PT BABA RAFI DI JAWA TIMUR

Surabaya ,11-01-2020, di hotel IBIS STYLE , PT baba Rafi Indonesia melaksanakan rakornas q3 .
Marketing komunikasi PT Baba Rafi, Adnan Rival mengatakan, rakornas ini memang Baba Rafi sendiri ada rapat koordinasi nasional, Baba Rafi sendiri punya Depo Depo, di Jawa Barat, jawa Tengah, bali, kalimantan, kumpul semua, kita ini event-nya sekitar 4 bulan sekali (per Q) bukan tahunan. 

Baba Rafi untuk Jawa Timur (jatim), lebih dari 300 outlet, Baba Rafi bukan hanya kebab, kita juga ada bisnis baru lainnya, terus ada tambak udang di Subang dan Lampung  Menurutnya .
Menurut  dari 2018 ke 2019 banyak, terus ditambah bisnis kami yang  baru, dari tahun ke tahun  Omset kami di 2020 nanti kita akan menaikkan dan tinggkatkan , 
kita ada 100 outlet lagi yang akan dibuka, ikan filapia, kita olah dengan tepung goreng segala macam, Baba Rafi dengan okin dan raelfenya, selegramnya , ini salah satu produk yang paling viral. Bulan Desember kemarin kita dapat penghargaan dari Kementerian Perikanan, kami dan  kita galakkan, gak makan ikan tenggelamkan katanya.
Surabaya sudah, di Nginden sebelah kantor kita itu sudah ada ikan produk baru dari papa hinionosis. Harga kita dari Rp 19. 000 saja. Dan kebab sendiri dari Rp Rp20.000 sampai Rp25.000. – karena kita mendukung UKM. Baba Rafi sendiri ini spesialis semacam francis, jadi kita bukan menerima investor dari luar, tidak, tapi ferancis sendiri punya outlet masing-masing, itu kita bantu kelola, kita jual bahan bakunya ucapnya.
Rakornas kali ini, semangat baru, tim baru, ada penambahan 5 divisi baru, seperti itu harapannya Baba Rafi semakin besar, karena kita sudah ada di 10 negara, 1.200 outlet. Kedepannya kita sekarang collaboration, maksudnya kolaborasi. Kita tidak menutup kemungkinan bergabung dengan brand-brand yang lain, kopi dan lain-lain ,menurut beliau,(Andy)

Komentar